Distributor Obat Herbal Berpusat Tasikmalaya, Pesan 1 Botol Barang Kirim Dulu, Setelah Sampai Baru Transfer Pembayaran.

Senin, 16 Januari 2017

Obat Tradisional Penyakit Emboli Paru

Obat Tradisional Penyakit Emboli Paru


Apakah anda mempunyai keluhan di bagian paru paru atau mengalami keluhan penyakit emboli paru, kami saran pengobatan dengan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Penyakit Emboli Paru. Produk obat herbal asli indonesia yang diproduksi oleh PT.Bijaksanan Maju Utama, obat herbal yang sangat aman dan nyaman mengobati secara alami tanpa efek samping apapun dijamin obat 100% Herbal Alami. Selengkapnya berikut ini.!

Pengertian Emboli Paru


Emboli paru (Pulmonary Embolism) adalah penyumbatan arteri pulmonalis (arteri paru-paru) oleh suatu embolus, yang terjadi secara tiba-tiba. Suatu emboli bisa merupakan gumpalan darah (trombus), tetapi bisa juga berupa lemak, cairan ketuban, sumsum tulang, pecahan tumor atau gelembung udara, yang akan mengikuti aliran darah sampai akhirnya menyumbat pembuluh darah.

Biasanya arteri yang tidak tersumbat dapat memberikan darah dalam jumlah yang memadai ke jaringan paru-paru yang terkena sehingga kematian jaringan bisa dihindari. Tetapi bila yang tersumbat adalah pembuluh yang sangat besar atau orang tersebut memiliki kelainan paru-paru sebelumnya, maka jumlah darah yang sangat besar atau orang tersebut memiliki kelainan paru-paru. Sekitar 10% penderita emboli paru mengalami kematian jaringan paru-paru, yang disebut infark paru.

Emboli paru disebabkan lepasnya sumbatan pembuluh darah balik yang umumnya terdapat pada tungkai. Namun, sumbatan dapat juga berasal dari pembuluh darah panggul, ginjal, lengan, dan jantung. Gumpalan sumbatan yang terlepas dari tempat-tempat ini terbawa aliran darah sampai ke paru dan menyumbat pembuluh darah paru. Sumbatan di pemuluh darah paru menyebabkan kematian jaringan paru sehingga terjadi gangguan pernapasan.

Adanya sumbatan pada pembuluh darah di berbagai tempat ini disebabkan oleh berbagai macam faktor, seperti :
  • Kurang lancarnya aliran darah pada pembuluh darah balik (pada dehidrasi, kurang gerak, gagal jantung, penekanan pembuluh darah oleh tumor).
  • Ketinggianya faktor pembekuan darah (pada obesitas, trauma, post operasi atau setelah operasi)
  • Tindakan bedah dan trauma (patah tungkai, luka bakar)
  • Kehamilan
  • Konsumsi kontrasepsi pil dan hormon estrogen
  • Kanker (terutama kanker paru)
  • Faktor keturunan
  • Faltor lain : merokok, stroke, penyalahgunaan obat terlarang, AIDS, lupus.

Gejala Emboli Paru


Gejala awal dari emboli paru bisa berbeda-beda pada setiap orang, tergantung dari luasnya bagian paru yang terpengaruh, ukuran gumpalan darah, dan kondisi kesehatan keseluruhan seseorang khususnya kondisi jantung dan paru-parunya. Berikut ini adalah beberapa gejala umum dari emboli paru yaitu:
  • Batuk
  • Sakit di dada atau punggung bagian atas
  • Sesak Napas
  • Pingsan
  • Pusing
  • Kulit ujung-ujung jari dan bibir membiru
  • Berkeringat secara berlebihan.
  • Jantung berdetak lebih cepat dan berdebar-debar
  • Gelisah
  • Demam
Banyak kasus emboli paru disebabkan oleh gumpalan darah di kaki yang terbawa ke paru-paru, yang biasa dikenal trombosis vena dalam (Depp Vein Thromboses). Oleh karena itu penderita emboli paru banyak yang juga menunjukkan gejala-gejala trombosis vena dalam seperti rasa nyeri, kemerahan, dan pembengkakan pada salah satu kaki (biasanya di betis).

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Pilihan Terbaik Sebagai Obat Tradisional Penyakit Emboli Paru


Obat Tradisional Penyakit Emboli Paru,- QnC Jelly Gamat adalah obat herbal alami yang berkomposisi dari 100% bahan alami pilihan terbaik, yakni dengan berbahan dasar utamanya terbuat dari Ekstrak Teripang emas laut spesies terbaik yang berasal asli dari perairan indonesia, yang kemudian dipadukan dengan bahan alami luar biasa lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi nabati, Essen Natural, ekstrak buah dan sayuran. Mungkin bagi yang belum mengetahui kesemua bahan alami ini akan merasa asing mendengarnya, namun anda tidak perlu khawatir karena kesemuannya ini telah teruji dan terbukti manfaat serta khasiatnya secara klinis.

QnC Jelly Gamat, yang diamana teripang Emas laut sebagai bahan dasar utamanya memiliki kemampuan yang komplit yakni dapat bertindak sebagai antibakterial, anti peradangan, antiinflamasi, antivirus, antiradikalbebas, antitumor, serta antikanker. Kesemuanya ini tersusun dari kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi pada teripang emas ini seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin sulfat, saponin, omega 3,6,9, Asam amino, Asam Lemak Essensial, Lektin, Keratin, Vitamin A, B1,B2,B3 dan mineral, gamapeptide dan glikosida 0,93. Semua merupakan beberapa jenis kandungan yang ada dalam teripang. Kandungan tersebut mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. "Obat Tradisional Penyakit Emboli Paru"

Bahkan menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof Ridzwan menemukan bukti bahwa teripang holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berfungsi sebagai antibakteri. Riset itu juga membuktikan Ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. Viridans (katup jantung), S. Pneumoniae (infeksi paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan escherichia coli. Menurut ridzwan laut bermarga echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Tidak hanya cukup sampai di situ saja, masih banyak lagi kandungan yang terdapat di dalam teripang emas ini, salah satunya seperti yang di kemukakan oleh hassan yacob merupakan yang di kemukakan oleh hassan yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat / teripang di malaysia, beliau mengatakan terdapat kurang lebih 11 asam amino pada teripang yakni miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Yang dimana kesemua asam lemak tersebut dapat mempercepat penyembuhan luka dalam maupun luar. "Obat Tradisional Penyakit Emboli Paru"

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan khasiat akan terasa dalam 2-4 hari, perlu ketahui tiap penyembuhan tergantung dari kondisi, bisa sembuh 1-2 minggu, 1-2 bulan dan sampai ada 1 tahun pengobatan.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.

Obat herbal QnC Jelly Gamat sangat baik untuk anda konsumsi karena dari bahan bahan herbal alami pada obat tersebut memiliki khasiat untuk mengobati sistem paru paru yang rusak untuk bisa kembali normal atau sembuh. Obat herbal qnc jelly gamat sangat disarankan untuk anda karena sudah banyak yang mencoba dan berhasil sembuh, kami menyarankan demi kesehatan dan kenyamanan diri anda dan keluarga anda. Segera Memesan sebelum keluhan berkepanjangan.

Info Format Pemesanan

↓↓↓


Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted : Obat Tradisional Penyakit Emboli Paru
Share:
Lokasi: Tasikmalaya, West Java, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

QnC Jelly Gamat



Departemen Kesehatan (DEPKES)
No. P-IRT No: 109321601291-1229 - Halal Dari MUI

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

JQC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP

Kirim ke 085.223.631.580

Catatan : "JQC" merupapakan kode produk QnC Jelly
Gamat
yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan !

Walatra Gamat Emas Kapsul


Cara Pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul

WAK : Nama Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.HP/TLP

Kirim Ke : 085.223.631.580

Catatan : "WAK" merupakan kode produk yang wajib anda cantumkan setiap pemesanan produk Walatra Gamat Emas Kapsul kepada kami !

Agen Kota Bandung



Nama Agen Bandung : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola



Jamaludin

Alamat : Jl. Noenoeng Tisnasaputra.Cilolohan. Perumahan Wijaya Permai Blok B No.2. Kec. Tawang. Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kontak Kami

SMS/TLP : 085.223.631.580
Whatsapp : 085.223.631.580
Pin BB : D99C47E5
Line : Barayazakkyherbal

"Buka setiap hari, libur tetap buka, layanan konsultasi 21 jam"

Rekening Bank Pembayaran


Untuk pembayaran Obat Herbal, anda bisa melakukan transfer pembayaran ke no rekening kami atas nama JAMALUDIN di bank berikut ini :

Himbauan



Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

" Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. "

Popular Posts

Copyright © Toko Obat Herbal Tradisional Kesehatan Keluarga | Powered by Blogger Design by PWT | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com