Distributor Obat Herbal Berpusat Tasikmalaya, Pesan 1 Botol Barang Kirim Dulu, Setelah Sampai Baru Transfer Pembayaran.

Jumat, 21 Juli 2017

Obat Tradisional Kanker Endometrium Tanpa Operasi

Selamat datang di http://tokokesehatankeluarga.blogspot.co.id/ dan selamat berbelanja di situs blog obat herbal kesehatan. Distributor obat herbal 100% Asli, menyediakan berbagai produk suplemen dan vitamin, tentunya sangat aman dan nyaman semua usia tanpa efek samping apapun.!

Kami selaku agen resmi obat herbal siap memberikan kemudahan dan kenyamanan anda dalam berbelanja online dengan menyediakan sistem PESANAN SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN, serta dapatkan juga DISKON & POTONGAN ONGKIR setiap pemesanan produk dalam jumlah banyak.

Obat Tradisional Kanker Endometrium Tanpa Operasi


Untuk anda para wanita yang saat ini sedang menderita penyakit kanker endometrium dan mentanggapi beberapa perawatan atau pengobatan namun tidak kunjung membaik. Nah, disini kami ingin membantu anda untuk mengatasi dari penyakit tersebut tanpa operasi dengan melakukan pengobatan menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Kanker Endometrium Tanpa Operasi. Pilihan paling tepat dan paling efektif sangat ampuh aman dan nyaman tanpa perlu khawatir dengan efek samping, produk yang dibuat dengan bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, 100% Herbal Alami. Selengkapnya tentang penyakit kanker endometrium mari baca baca terlebih dahulu penjelasannya dibawah ini.!

Pengertian Kanker Endometrium


Kanker lapisan endometrium adalah tumor ganas yang tumbuh pada kelenjar lapisan endometrium, merupakan salah satu dari tiga macam tumor ganas pada organ reproduksi, menempati sekitar 7% dari keseluruhan kanker pada wanita, merupakan 20% - 30%nya tumor ganas saluran reproduksi. Kanker lapisan endometrium dapat tumbuh pada usia apapun, umur yang paling umum adalah 58 - 61 tahun, 50% - 70% terkena penyakit setelah menopause. Belakangan ini kasus kanker lapisan endometrium terus meningkat, telah mendekati bahkan melebihi kanker serviks. Kemungkinan hidup 5 tahun pasien kanker lapisan endometrium 25% - 30%, kambuh ulang kanker lapisan endometrium adalah hal yang paling mempengaruhi kemungkinan hidup 5 tahun pasien.

Ketika fungsi alami ini mengalami situasi abnormal sehingga sel-sel yang seharusnya turut luruh bersama darah tidak lepas dan disertai pembentukan sel-sel baru pada dinding endometrium ini maka di saat inilah massa tumor bisa terjadi. Tumor pada awalnya bisa saja bersifat jinak dengan hanya membentuk pembengkakan dan massa pada dinding rahim.

Namun ketika kondisi ini dibiarkan dan tidak teratasi dengan baik, maka sel-sel tumor ini dapat berkembang menjadi massa ganas yang agresif. Merusak sel sehat di dalam rahim dan melakukan ekspansi penyebaran pada bagian lain dari sistem genital bahkan menyebar pada organ lain yang berada sekitar rahim.

Penyebab Kanker Endometrium


Pada ahli masih belum dapat memastikan apa yang memicu terjadinya penyakit ini. Walau demikian, ketidakseimbangan hormon progesteron dan estrogen di dalam tubuh wanita diduga merupakan penyebab paling sering terjadinya kanker endometrium. Kadar hormon progesteron yang terlalu rendah dibandingkan dengan kadar hormon estrogen sehingga menyebabkan terjadinya penebalan pada lapisan rahim. Jika penebalan terus terjadi, maka sel sel kanker dapat tumbuh seiring waktu.

Berikut ini beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seorang wanita terkena kanker endometrium, di antaranya :

  • Kelebihan berat badan (obesitas)
  • Sudah memasuki masa menopause
  • Mengalami menstruasi di usia yang terlalu dini atau memasuki masa menopause yang lebih lambat dibandingkan wanita pada umumnya.
  • Belum pernah hamil
  • Menderta sindrom hereditary nonpolyposis colorectal cancer (HNPCC)
  • Menjalani pengobatan dengan tamoxifen (obat terapi hormon untuk penderita kanker payudara)

Gejala Kanker Endometrium


Kanker endometrium stadium awal sudah dapat memberikan gejala. Hal ini terjadi ketika seorang wanita pascamenopasue mengalami perdarahan vagina (terjadi pada 90% dari wanita pada saat diagnosis kanker endometrium), hal pertama yang perlu diperhatikan adalah bahwa hal tersebut kemungkinan merupakan gejala kanker endometrium. Selain itu ada beberapa gejala lain yang non spesitif, dan tidak selalu gejala kanker endometrium.

Ketika tumor tumbuh dalam ukuran tertentu, dapat menghasilkan berbagai masalah diantaranya adalah perdarahan vagina (pada wanita pascamenopause), pendarahan yang tidak normal, (termasuk pendarahan di antara periode haid atau lebih berat / lebih tahan lama pendarahan menstruasi), keputihan abnormal (mungkin berbau busuk) nyeri panggul atau punggung nyeri buang air kecil nyeri hubungan seksual, adanya darah di pada tinja atau urin.

Diagnosis Kanker Endometrium


Temuilah dokter jika anda kerap merasakan nyeri di area panggul, nyeri selama melakukan hubungan seksual, dan kerap mengeluarkan darah atau nanah dari vagina (terutama setelah memasuki masa menopause). Setelah dokter mengumpulkan informasi berupa gejala, riwayat medis pribadi dan keluarga, maka dokter akan melakukan beberapa pemeriksaan untuk memastikan diagnosa.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Pilihan Terbaik Sebagai Obat Tradisional Kanker Endometrium Tanpa Operasi


Obat Tradisional Kanker Endometrium Tanpa Operasi,- QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal unggulan yang langsung direkomendasi oleh para ahli untuk menyembuhkan penyakit kanker endometrium serta jenis kanker lainnya yang alami, tanpa efek samping. Diolah dengan menggunakan 100% bahan herbal yang telah melewati seleksi ketat para ahli, sehingga kandungan, kemurnian serta kelayakan konsumsinya sangat terjamin dengan baik. Berkomposisikan 100% bahan herbal yang terdiri dari ekstrak teripang emas yang dikombinasikan dengan Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Air Ro dan juga ekstrak buah dan sayuran yang melengkapi kandungan khasiat didalamnya.

QnC Jelly Gamat, yang dimana teripang Emas laut sebagai bahan dasar utamanya memiliki kemampuan yang komplit yakni dapat bertindak sebagai antibakterial, anti peradangan, antiinflamasi, antivirus, antiradikalbebas, antitumor, serta antikanker. Kesemuanya ini tersusun dari kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi pada teripang emas ini seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin sulfat, saponin, omega 3,6,9, Asam amino, Asam Lemak Essensial, Lektin, Keratin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin) dan mineral, gamapeptide dan glikosida 0,93. Semua merupakan beberapa jenis kandungan yang ada dalam teripang. Kandungan tersebut mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. "Obat Tradisional Kanker Endometrium Tanpa Operasi"

Berdasarkan penelitian pada ahli menyatakan bahwa molekul pertahanan teripang emas mampu menghambat pertumbuhan sel abnormal alias sel kanker endometrium dan juga  menemukan senyawa anti inflamasi yang berperan penting dalam mengatasi peradangan akibat infeksi parasit dan juga akibat keganasan sel kanker yang terus berkembang. Kandungan gamapeptide didalamnya sangat spesial dan tak ditemukan dalam spesies teripang lainnya yang mampu menghilangkan rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka hingga 3x lipat, melancarkan sirkulasi darah, memasok oksigen agar organ didalam tubuh berfungsi sebagai mestinya serta mampu menghancurkan sel tumor & kanker hingga ke akar akarnya, sehingga sel kanker tidak akan tumbuh kembali dikemudian hari.

Prof.Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Jaime menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18 Fl (melanoma).

Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. Setelah dimasukkan ke alat rekromatogragi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ; 15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des holothurin A. Senyawa senyawa tersebutlah yang terbukti mampu menumpas sel kanker dan tumor. Sebuah studi di china juga menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam QnC Jelly Gamat. "Obat Tradisional Kanker Endometrium Tanpa Operasi"

Ayo!! Baca Juga : "TESTIMONI QNC JELLY GAMAT NYA"


Cara Kerja QnC Jelly Gamat Menyembuhkan Penyakit

  • Mengeluarkan berbagai limbah dan racun dari dalam tubuh, membersihkan darah dan saluran pencernaan guna mencegah terbentuknya partikel besar yang dapat mengganggu metabolisme, seperti asam urat, batu ginjal dan batu empedu.
  • Memperbaiki kekuatan sistem imun dan mengatasi infeksi bakteri, jamur, parasit dan virus. Serta memperbaiki kondisi tubuh yang sakit akibat infeksi.
  • Mencegah pertumbuhan sel asing, guna menghambat kanker, tumor, miom dan kista.
  • Memperbaiki tekanan darah, mencegah kerusakan hormon dan mengatasi masalah kewanitaan.
  • Meregenerasi atau memperbaiki keseluruhan jaringan yang rusak, mengobati radang, meredakan rasa nyeri dan mengobati luka serta menghilangkan bekasnya.
  • Memperbaiki keseluruhan organ tubuh dengan melancarkan proses metabolisme dalam tubuh, mencegah penyakit kambuh setelah pengobatan.

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan khasiat akan terasa dalam 2-4 hari, perlu ketahui tiap penyembuhan tergantung dari kondisi, bisa sembuh 1-2 minggu, 1-2 bulan dan sampai ada 1 tahun pengobatan.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat tentu nya sangat terjamin aman karena Telah terdaftar resmi di Departemen Kesehatan (DEPKES) dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229 bahkan saat ini telah terdaftar di BPOM dengan nomor register 173301471 serta mendapat pengakuan HALAL dari MUI, sehingga keamanan dan keaslian QnC Jelly Gamat sudah dapat terjamin dengan benar.

Untuk anda yang ingin melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat tanpa harus melakukan operasi yang harga nya dibilang mahal anda bisa memanfaatkan pengobatan kami dengan harga yang terjangkau. Kami persilahkan untuk anda yang berminat mengirimkan FORMAT PEMESANAN kepada kami melalui SMS ke nomor berikut ini :

JQC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085.223.631.580

Contoh Pemesanan

JQC : Zakky Mulyana : 4 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih RT/RW 02/11 Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya, Jawa Barat : 085.323.xxx.xxx


UNTUK PEMESANAN LENGKAP, CEK HARGA & PEMBAYARAN !


http://tokokesehatankeluarga.blogspot.com/p/blog-page.html

KLIK DISINI AJA


Terima Kasih banyak sudah berbelanja online kepada kami dan memberikan kepercayaanya belanja kepada kami. Semoga lekas sembuh, dan sehat selalu.

Salam sehat dari kami agen obat herbal online Tasikmalaya
Siap Melayani Dengan Sepenuh Hati

Posted Tag : Obat Tradisional Kanker Endometrium Tanpa Operasi
Share:
Lokasi: Tasikmalaya, West Java, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

QnC Jelly Gamat



Departemen Kesehatan (DEPKES)
No. P-IRT No: 109321601291-1229 - Halal Dari MUI

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

JQC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP

Kirim ke 085.223.631.580

Catatan : "JQC" merupapakan kode produk QnC Jelly
Gamat
yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan !

Walatra Gamat Emas Kapsul


Cara Pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul

WAK : Nama Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.HP/TLP

Kirim Ke : 085.223.631.580

Catatan : "WAK" merupakan kode produk yang wajib anda cantumkan setiap pemesanan produk Walatra Gamat Emas Kapsul kepada kami !

Agen Kota Bandung



Nama Agen Bandung : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola



Jamaludin

Alamat : Jl. Noenoeng Tisnasaputra.Cilolohan. Perumahan Wijaya Permai Blok B No.2. Kec. Tawang. Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kontak Kami

SMS/TLP : 085.223.631.580
Whatsapp : 085.223.631.580
Pin BB : D99C47E5
Line : Barayazakkyherbal

"Buka setiap hari, libur tetap buka, layanan konsultasi 21 jam"

Rekening Bank Pembayaran


Untuk pembayaran Obat Herbal, anda bisa melakukan transfer pembayaran ke no rekening kami atas nama JAMALUDIN di bank berikut ini :

Himbauan



Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

" Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. "

Popular Posts

Copyright © Toko Obat Herbal Tradisional Kesehatan Keluarga | Powered by Blogger Design by PWT | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com